Home » » Anime Ecchi terbaik part1 (versi orang lain)

Anime Ecchi terbaik part1 (versi orang lain)

Written By Unknown on Senin, 14 Juli 2014 | 07.16

Selamat malam sobat Fa-nime, kali ini saya akan berbagi info tentang anime ecchi terbaik "versi orang lain" hahaaha.. catatan untuk Bocah yang masih bau kencur dilarang nyimak apalagi nonton hihi.. Bagi yang mau nyimak untuk referensi watch list kalian silahkan disimak: 

1. To love Ru 
Bercerita tentang Yuuki Rito, seorang anak SMA yang tidak bisa mengakui gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari, ketika pulang ke rumah dan merajuk dalam bak-mandi gadis, telanjang misterius, muncul entah dari mana. Namanya adalah Lala dan dia datang dari planet Deviluke, di mana dia adalah pewaris takhta.Ayahnya ingin dia kembali ke planet asal sehingga dia bisa menikahi salah satu calon suami, tapi dia memutuskan bahwa dia ingin menikahi Rito agar tetap di Bumi.

2. High School DxD


Bercerita tentang Hyodou Issei yang masuk ke sebuah sekolah yang dulunya khusus untuk para wanita. Tapi dia menghabiskan 1 tahun disana tanpa memiliki pacar, sampai suatu hari ada seorang wanita yang mengajaknya kencan, namun siapa sangka? Ternyata waniita itu adalah seorang malaikat jatuh yang ingin membunuhnya. Issei terbunuh, namun ia dibangkitkan sebagai seorang iblis oleh seorang anak raja iblis bernama Rias Gremory. Petualangan Issei sebagai iblis pun dimulai. 

3. Nisemonogatari
Sekuel dari serial Monogatari, yaitu Bakemonogatari. Kaiki Deishu, seorang penipu yang pernah menipu Hitagi, dia kembali ke kota dan menyebar mantra yang sebelumnya mengutuk Nadeko. Adik dari Araragi Koyomi, Karen dan Tsukihi, mencoba untuk menangkap Deishu. Tapi...

4. Inu X boku SS
Sebuah komedi romantis antara majikan dan pelayan di sebuah rumah penuh rahasia misterius!Rumah besar kelas atas, Maison de Ayakashi, yang lebih dikenal dengan nama ”Demon Mansion (Ayakashi-kan).” Ini terkenal mempunyai sistem keamanan terbesar di dunia. Rumor tentang hal itu mencuat, mulai dari ”tentang orang aneh tinggal di sana,” sampai ”Ini adalah rumah hantu,” tetapi kenyataannya adalah bahwa orang-orang yang tinggal di rumah misterius ini semua keturunan siluman! Ririchiyo Shirakiin terganggu oleh ketidakmampuannya untuk berinteraksi dengan orang-orang, dan datang ke rumah itu dalam rangka untuk mengubah dirinya sendiri. Di sana ia bertemu pengawalnya, Soushi Miketsukami, salah satu anggota agen rahasia yang ditugaskan untuk masing-masing penyewa kamar. Disana, Soushi memohon pada Ririchiyo … “Jadikan aku anjingmu!”.

5. Dakara boku wa H ga dekinai
Berkisah tentang anak muda bernama Kaga Ryosuke bertemu dengan Restall Lisara yang tersesat saat menjalankan misi. Karena berada di dunia yang berbeda, Restall Lisara memerlukan sebuah energi agar tetap bisa bertahan di bumi yaitu 'echhi power' dari Kaga Ryosuke.

6. Hagure yuusha no estetica
Ouzawa Akatsuki mangalahkan Raja iblis yang berada di dunia yang bernama Alleyzard lalu kembali ke dunia asalnya. Dia dilindungi oleh organisasi Internasional yang bernama BABEL. Organisasi yang melindunggi dan mengontrol orang-orang yang pergi ke dunia lain. Namun BABEL heran karena selain dia mengalahkan Raja iblis, dia juga membawa anak perempuan dari Raja iblis tersebut bersamanya, yang bernama Miu.

7. Sankarea
Ada Seorang cowok yang hobi dan kesenangannya tentang Dunia Zombie dan segela sesuatu yang ada sangkut pautnya dengan zombie. Suatu ketika kucing kesayangannya mati tertabrak mobil, lalu dia berusaha membuat suatu ramuan dan akhirnya berhasil membuat zombie kucing kesayangannya tersebut. Kemudian Seorang Cewek bernama Sankarea juga memiliki keinginan untuk di jadikan Zombie olehnya.

8. Zero no tsukaima
Cerita ini seputar protagonis, Louise dan keluarganya Saito. Louise adalah seorang murid tahun kedua di Tristain Academy of Magic. Di dalam dunia tersebut, bagi siapa yang mampu menggunakan sihir adalah bangsawan/mage. Dan bagi yang tidak dapat menggunakan sihir hanyalah orang biasa.
Louise sangat buruk dengan sihir dan tidak pernah dapat menggunakannya sesuai keinginannya, seperti ketika ia berusaha menggunakan sihir malah berakhir dengan sebuah ledakan. Nickname Louise adalah Louise the Zero. Nickname itu didapat Louise dari teman sekelasnya karena ketidakmampuannya menggunakan satu pun dari keempat elemen sihir umum, dimana kekuatan seorang penyihir ditentukan dari berapa banyak elemen yang dapat mereka gunakan.
Awal masuk sekolah, siswa tahun kedua menghadirkan keluarga mereka, ini terhitung sebagai ritual spesial dimana penyihir menghadirkan penjaga dan partner mereka yang biasanya berupa makhluk sihir. Louise hanya berhasil menghadirkan seorang manusia biasa, Saito Hiraga, sehingga Louise benar-benar malu. Karena ritual itu, mau tidak mau, Louise menerima Saito sebagai keluarganya.
Hubungan Louise dan Saito berkembang sepanjang cerita ini dimana mereka saling mengorbankan diri demi menyelamatkan satu dan yang lainnya. Meskipun begitu, Saito yang lebih banyak melakukannya karena Louise sering terjebak dalam bahaya. Bersama-sama mereka menghadapi berbagai misteri dan mengungkap kenyataan tak terduga termasuk kekuatan Saito dan kenyataan mengapa Louise tidak dapat menggunakan sihir dengan benar.

9. Tasogare otome X amnesia
Berdasar cerita manga dari Maybe dari serial Monthly Gangan Joker.
Suatu hari di sekolah mahasiswa tahun pertama Niiya Teiichi tengah tersesat dalam labirin ini dan secara kebetulan tiba di sebuah ruangan penyimpanan tua. Di sinilah ia bertemu Kanoe Yuuko, seorang gadis misterius dengan rambut hitam, halus panjang dan sosok tinggi dan ramping, yang memperkenalkan dirinya sebagai hantu gedung sekolah tua. Ia menjelaskan bahwa hanya Niiya satu-satunya yang dapat melihatnya.

10. Bento
Yo Sato adalah seorang anak SMA yang suka game SEGA. Suatu hari, ia memasuki sebuah toko kelontong untuk membeli beberapa makanan untuk makan malam. Ketika ia mencoba untuk mengambil sebuah kotak bento, ia kehilangan kesadaran. Dia datang sekitar untuk menemukan semua bento terjual habis. Dia pemberitahuan ada permainan perang terjadi di toko kelontong dan pemain yang disebut “Serigala” bersaing untuk bento setengah harga.Yarizui Sen, pemimpin Half-pricer Klub, pasukan Yo bergabung dengan klub dan ia memasuki perang bento.

11. Kiss x Siss

Keita memiliki dua kakak angkat, Ako dan Riko, tapi karena mereka tidak terkait oleh darah, mereka mencintainya dengan cara yang penuh nafsu. Setelah kecelakaan di sekolah, Ako dan Riko akhirnya mengaku cinta mereka kepadanya. Keita tidak suka melihat orang lain di sekolahnya melihat mereka, tetapi ketika ia mencoba untuk memasuki sekolah yang sama dengan kakak perempuannya, ia perlahan-lahan menjadi tertarik kepada mereka.

12. Imocho
Seri ini tentang komedi romantis seputar gadis bernama Mitsuki Kanzaki yang tinggal bersama kakak tirinya, itu terjadi setelah ibunya menikah lagi. Suatu hari, Mitsuki kerasukan oleh roh gadis muda, Hiyori Kotobuki. Hiyori yang ada di dalam tubuhnya Mitsuki jatuh cinta dengan Yuuya dalam rangka untuk menuju “Gerbang Surga”.

13. Sekai de Ichiban Tsuyoku Naritai!
Hagiwara Sakura dan Miyazawa Erena adalah pemimpin dari kelompok idola Sweet. Suatu hari, Elena terluka oleh serangan seorang perempuan, pegulat-pro Kazama Rio saat rekaman program TV. Sakura marah pada Rio dan memberinya Dropkick. Untuk membalas Erena, sakura memasuki pertandingan gulat perempuan.

14. Boku wa tomodachi ga sukunai
Kodaka Hasegawa tidak punya teman di sekolahnya, tapi suatu hari dia melihat cewek manis yang selalu cemberut, Yozora Mikadzuki, tampak gembira berbicara dengan dirinya sendiri. “Kamu bisa melihat hantu?”, tanya Kodaka kepadanya, tapi dia membalas “Aku cuma sedang ngobrol dengan temanku disini. Teman “udara” ku!” (Dia sudah gila...) Kodaka dan Yozora mulai mendiskusikan bagaimana caranya mendapatkan teman, dan Yozora, dengan keaktifannya yang berlebihan membuat sebuah klub baru. Kemudian, dengan keadaan yang semakin rumit, satu per satu cewek manis yang ‘menyedihkan’ juga ikut bergabung ke klub tersebut. Bersama-sama, mereka bermain games, berenang, dan berakting. Bisakah jagoan kita, yang terseret masuk ke dalam kekacauan ini, menjadi teman baik dengan anggota klub lainnya? Sebuah cerita cinta remaja yang tragis tapi sangat menarik telah lahir!

15. Highschool of the dead
Suatu hari pada saat dunia mulai diguncang oleh "pandemik mematikan" yang dapat mengubah manusia menjadi zombie. Zombie-zombie itu disebut "Them" (mereka) oleh sang tokoh utama. Ini merupakan kisah perjalanan dari murid-murid sekolah menengah dan suster dari Sekolah Fujimi, dan seorang gadis kecil yang berjuang mati-matian untuk bertahan dari bencana ini. Selama perjalanan, mereka juga harus berurusan dengan kontroversi sosial dan bertemu dengan orang lainnya yang selamat.

16. Aki sora
Sora dan Aki, adalah kakak beradik yang sedarah tapi mereka selalu mengatakan ‘Aishiteru’ satu sama lain. Tapi bagi Sora sang adik, kata itu hanya sekedar rasa cinta pada kakanya. Tapi ternyata tidak begitu bagi Aki. Klimaks terjadi di malam hari, dimana ketika Aki tidak dapat menahan perasaannya pada adik kandungnya itu. Kemudian Aki melakukan “itu” pada Sora yang akhirnya membuat mereka melakukan hal yang tidak senonoh.

17. Rosario vampire
Bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Moka-chan, Moka-chan adalah seorang wanita vampir yang memiliki dua karakteristik yang sangat jauh, dengan Rosarionya Moka-chan bisa berubah menjadi seorang wanita yang cantik, anggun, lembut dan baik. Namun bila Rosario itu terlepas maka Moka-chan pun seketika berubah menjadi seorang vampir yang sangat menyeramkan dengan auranya yang sangat kuat. Singkat cerita ada seorang laki-laki yang datang keduinya Moka-chan, laki-laki ini bernama Tsukune, pindahan sekolah dunia manusia. mereka bertemu dengan tidak sengaja dan akhirnya berteman baik dengan Tsukune.
Setiap kali Moka-chan bertemu dengan Tsukune, merasa ingin menghisap darahnya, karena menurut Moka-chan dia itu seperti manusia. Setelah itu akhirnya Tsukune mengaku bahwa dirinya adalah manusia dan merahasiakan dari teman-temannya.

18. Sora no otoshimono
Sakurai Tomoki telah mengalami mimpi aneh yang sama sejak dia masih kecil dan akan bangun menangis. Sugata, seorang kakak kelas di sekolahnya, percaya mimpi itu menjadi petunjuk benua baru. Malamnya, sambil menunggu di bawah pohon cherry untuk menunggu Sugata dan teman masa kecilnya, seorang malaikat bernama Ikaros jatuh ke bawah dan perubahan hidup damai nya dari saat itu pun berubah.

19. Sekirei

Minato Sahashi sangat cerdas, namun karena ketidakmampuannya untuk mengatasi tekanan membuatnya gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi sampai dua kali. Sebagai hasilnya ia telah dicap idiot dan pecundang oleh banyak orang. Suatu hari setelah berbicara dengan ibunya lagi dengan kecewa dia terlibat dengan seorang gadis bernama MUSUBI yang sedang diserang. Gadis itu lari tetapi membawanya bersama dengan dia dan segera menemukan bahwa Minato, yang masih asing baginya, adalah seorang Ashikabi, salah satu set master misterius yang memiliki sifat genetik yang dapat menjadi partner dengan gadis-gadis manis yang berjumlah 108, perempuan montok, dan bish?nen disebut “Sekirei”. Alasan untuk hubungan dengan Sekirei memungkinkan untuk menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk memenangkan dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan MBI yang misterius.

20. Maken-Ki
Akademi Tenbi, tempat di mana orang-orang yang memiliki kekuatan yang disebut "Element" berkumpul. Namun, malapetaka terjadi. ketika beberapa siswa menggunakan Element mereka untuk tujuan jahat. Pihak pimpinan sekolah yang mengetahui situasi tersebut membentuk Komite Keamanan dari Anggota OSIS. Mereka pengguna senjata istimewa yang disebut Maken, untuk mengontrol dan mencegah penyalahgunaan Elemen lain. Mereka dikenal sebagai Maken-Ki.



Terimakasih sudah berkunjung dan menyimak sob, semoga artikelnya bermanfaat. Oh ia jangan lupa ini anime ecchi terbaik "versi orang lain" bro, bukan versi saya. source: http://www.kaskus.co.id/thread/534108ffbdcb177d588b4595/10-anime-ecchi-terbaik/1

Untuk selanjutnya saya akan posting Anime ecchi terbaik versi saya dan akan ada anime barunya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Irfa Biologi | Fanime | Fanime
Copyright © 2013. Fanime - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Fa-nime
powered by Blogger