Home » » Summer 2014: Anime yang wajib di tonton

Summer 2014: Anime yang wajib di tonton

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 20.38

Yo, sebelumnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan.
Bagi para penggemar anime saya kira ini adalah waktu yang di tunggu-tunggu mengingat rata-rata anime spring 2014 sudah "END" dan hanya beberapa anime yang loncat musim alias belum selesai, maka dari itu harus ada anime-anime baru yang harus menggantikan anime lama dan akhirnya sudah ada beberapa anime summer yang sudah rilis. Dari sekian banyak anime yang akan rilis pada summer 2014, ada beberapa anime yang saya rekomendasikan untuk ditonton dan tentunya dari berbagai genre yang saya sukai walaupun selera manusia itu berbeda-beda tapi mungkin akan ada persamaannya juga. Nah berikut beberapa anime yang akan saya recomendasikan, silahkan disimak:

1. Akame ga Kill
Type: TV Series
Total Episode: 24 Episode
Studio : Square Enix, White Fox,Sentai FilmworksL, TOHO animation
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Ini adalah salah satu anime yang banyak di perbincangkan oleh kaum otaku baik di forum maupun grup jejaring sosial. Pada awalnya saya berfikir apa menariknya anime ini yang genrenya juga hanya Action, Adventure, Fantasy? Karena tidak suka manga jadi saya kira biasa-biasa saja karena saya tidak tahu konsep ceritanya seperti apa. Setelah episode 1 rilis dan langsung saya download kemudian ditonton dan ternyata "Waau sughoiiiiiii" sepertinya ini akan jadi anime favorit di musim summer, kenapa seperti itu?? walaupun genrenya hanya dituliskan action-adventure-fantasy, ternyata masih ada tambahannya yaitu GORE yang menjadi salah satu genre yang saya sukai dan saya kira unsur gore pada anime ini termasuk tingkat medium seperti Mirai nikki, Deadman wonderland.

Nih bro scene potong-potongnya

2. Aldnoah Zero
Type: TV Series
Total Episode: 12 Episode
Studio : Aniplex, A-1 Pictures, Nitroplus, Aniplex of AmericaL, TROYCA
Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

3. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Type: TV Series
Total Episode: 12 Episode
Studio : TV Tokyo, Doga Kobo,Media Factory
Genres: Comedy, Romance, School,Shounen

4. Glassip
Type: TV Series
Total Episode: 13 Episodes
Studio : Lantis, P.A. Works
Genres: Slice of Life

5. Rail Wars
Type: TV Series
Total Episode: ? Episodes
Studio : Passione
Genres: Action

6. Sword Art Online: Phantom bullet
Type: TV Series
Total Episode: 24 Episode
Studio : Aniplex, A-1 Pictures,Aniplex of AmericaL
Genres: Action, Adventure, Fantasy,Game, Romance, Shounen

Siapa yang tidak kenal/Tahu anime yang menggemparkan dunia anime di season 1nya, salah satu anime yang paling ditungu-tungu dan ternyata rilis di musim summer 2014, jangan sampai ketinggalan Bro!!

7. Shirogane no Ishi Argevollen
Type: TV Series
Total Episode: 24 Episodes
Studio : Xebec
Genres: Action, Mecha

8. Tokyo Ghoul
Type: TV Series
Total Episode: ? Episodes
Studio : Studio Pierrot, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Mystery, Drama,Horror, Supernatural, Psychological

Selain Akame ga kill, ada lagi nih anime gore dan sepertinya tidak kalah seru, bagi penggemar gore saya Recomendasikan Tokyo Ghoul masuk daftar anime yang HARUS anda lihat. 

9. Tokyo ESP
Type: TV Series
Total Episodes: 12 Episode
Studio : Xebec, FUNimation EntertainmentL, Lantis, Rakuonsha
Genres: Action, Comedy, Sci-Fi, Shounen, Super Power, Supernatural

Ada lagi nih anime yang membuat saya tertarik pada episode 1nya, pada episode ini diceritakan sekelompok Esper (mungkin mereka karakter antagonisnya) mengambil alih gedung parlemen dengan motif ingin menguasai Tokyo dan membuat banyak kekacauan di kota tersebut. Tapi saya kira tujuan utamanya adalah memancing seorang yang dikatakan "gadis putih" yang dulu pernah mengacaukan kelompok esper tadi dan ternyata si gadis putih tersebut juga seorang esper (mungkin dia karakter protagonisnya).
Dari segi art anime ini bagus melihat studio yang membuatnya adalah pembuat anime yang bagus-bagus, kalau dari segi cerita saya kurang tau, yah daripada penasaran mending tonton saja bro..




10. Zankyou no terror
Type: TV Series
Total Episode: 11 Episode
Studio : Aniplex, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV, MAPPA
Genres: Psychological, Thriller
Rating : 8.20 ( http://myanimelist.net/anime/23283/Zankyou_no_Terror )

Cukup mengejutkan ketika melihat rating yang tinggi pada saat episode 1 rilis. Pada anime ini menceritakan dua anak misterius yang menyebut diri mereka "nine dan twelve", mereka melakukan tindakan selayaknya teroris dengan melakukan pengeboman pada gedung-gedung pemerintah, ternyata kedua anak tersebut adalah MCnya (main character). Char dengan nama nine memiliki karakter periang yang selalu terlihat bahagia dan char yang menyebutnya twelve memiliki karakter pendiam namun populer di kalangan perempuan. Selain rating yang tinggi anime inipun grafiknya lumayan bagus dan ceritanya saya rasa akan sangat seru, saya rekomendasikan buat para otaku untuk menonton anime ini.
Share this article :

2 komentar:

  1. thx gan infonya .. ane hunting dlu yak, ada rekomend tempat download anime yg uptodate dmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sma-sma, klo ane biasa di "wardhanime.net atau animekompi"

      thanks sudah berkunjung..

      Hapus

 
Support : Irfa Biologi | Fanime | Fanime
Copyright © 2013. Fanime - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Fa-nime
powered by Blogger